Anda Pengunjung Ke

Rabu, 30 Januari 2008

Penyesalan Selalu Datang Di Akhir

Malam itu sehari sebelum ulangan TIK, Aku duduk di di teras rumah memikirkan materi apa yang akan diujikan pada pelajaran TIK esok hari. Aku tanya kepada kakakku yang kebetulan juga satu sekolah denganku hanya bedanya dia kelas 2 sedang aku kelas 1. Dia mengatakan bahwa soalnya sama dengan tahun kemarin, Karena menurut dia proses pembelajaran TIK harus mengetahui dasar-dasarnya, sedangkan yang diajarkan di tahun pelajaranku hampir semuanya praktik nge-blog. Karena bingung, langsung saja aku pulang menuju kamar tidur mimpi deeeeeh . . . . Esoknya aku pergi ke sekolah tenang-tenang saja karena aku berpikir materinya pasti mengenai blog. Ternyata . . . . . . materinya yang keluar semuanya sama seperti tahun lalu. Waktu pulang aku langsung berlari menuju ke kamar lalu mencari buku TIK tahun lalu dan memang sama benar. Aku menyesal banget waktu itu karena tidak mengikuti saran kakakku.

Tidak ada komentar:

Penilaian anda